Danu Saprudin Cinta Adalah Keindahan yang Nyata

Isi Kepala Wanita Yang Harus Diketahui Pria

1 min read

Epochtimes.co.id – Apa Saja Isi Kepala Wanita Yang Harus Diketahui Pria? Apakah anda termasuk orang yang ingin tahu segala hal tentang wanita? Paling tidak anda adalah seorang pria yang wajib mengetahui isi kepala wanita.

Hal ini berguna untuk memahami setiap apa yang dilakukan wanita di mata pria. Selain itu, seorang wanita yang paham akan dirinya berkat mengetahui sebenarnya apa yang terjadi akan memungkinkan mereka lebih mawas diri.

Rupanya otak perempuan memang dilahirkan secara beda dengan otak laki-laki. Maka dari itu, tak jarang laki-laki yang sering cekcok dengan pasangan. Lantas, laki-laki pun bertanya apa sebetulnya yang diinginkan perempuan.

Untuk itu, laki-laki mesti tahu isi otak kepala wanita untuk merendam amarah bagi masing-masing pasangan. Inilah isi kepala wanita yang harus diketahui kaum pria.

Ketahui Isi Kepala Wanita Yang Harus Diketahui Pria

Isi Kepala Wanita Yang Harus Diketahui Pria

1. Otak Perempuan Menciut Selama Hamil

Sebagai wanita terkadang anda akan mendadak lemot atau hilang kecerdasan sesaat ketika selama kehamilan berlangsung. Hal ini memang hal yang wajar bagi semua wanita hamil.

Penelitian menunjukkan bahwa otak perempuan menciut sebanyak empat persen selama hamil. Bukan hanya itu, pada saat hamil perempuan juga tidur lebih banyak.

Pasalnya hormone progesterone  yang membuat kantuk, meningkat sampai 30 kali lipat selama delapan pekan pertama kehamilan.

Baca Juga : Cara Tepat Mengatasi Galau Karena Cinta

2. Rangsangan Seksual Mudah Padam

Seorang perempuan, maka orgasme yang didapat jika beberapa bagian dari otaknya akan tertutup. Hanya saja, banyak hal yang dapat membuat bagian tersebut kembali terbuka.

Beberapa di antaranya seperti marah, rasa tidak percaya, bahkan kaki yang kedinginan. Mungkin saja bagi laki-laki yangforeplay berlaku tiga menit sebelum berhubungan, namun bagi perempuan 24 jam sebelumnya.

3. Perempuan Selalu Ingin Direspon Saat Konflik

Perempuan memang tidak begitu suka konflik, namun ia lebih marah jika tak diabaikan ketika sedang terjadi konflik. Hal semacam ini karena perempuan lebih sensitive daripada laki-laki.

Bagi seorang perempuan maka respons negatif lebih baik ketimbang tidak ada respon sama sekali atau cenderung didiamkan dari laki-laki.

4. Mampu Membaca Pikiran

Kemampuan biologis yang dimiliki seorang wanita memang selalu turun temurun berperan dalam mengasuh anak. Bahkan secara biologis, kaum hawa mampu lebih baik membaca petunjuk nonverbal seperti ekspresi wajah, postur, dan nada suara ketimbang laki-laki. Maka dar itu, tak heran jika wanita mampu membaca pikiran seorang laki-laki dengan mudah.

5. Suka Mengambil Resiko Seiring Bertambah Usia

Perlu anda ketahui bahwa perempuan di atas 50 tahun memiliki motivasi lebih tinggi melakukan hal-hal baru. Mulai dari menyumbang untuk komunitas lokal, sampai berpetualang ke tempat jauh. Karena itulah, anda yang merasa demikian tak usah khawatir untuk melakukan hal baru dalam hidup.

Baca Juga : Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Cantik Dimata Pria

6. Mengalami Pubertas Kedua di Usia 40-an

Pada umumnya pubertas kedua akan terjadi ketika umur 43 tahun. Masa tersebut perimenopause. Di masa ini perempuan mendapat menstruasi yang tak menentu, sering berkeringat berlebih saat tidur, dan mengalami perubahan hormon sehingga moodnya naik-turun. Jangan heran anda yang sudah memasuki usia tersebut.

Danu Saprudin Cinta Adalah Keindahan yang Nyata