TubeMate Versi Lama (Premium, No Ads) Download For Android

TubeMate Versi Lama – Apakah kamu suka ketika akan menonton video pada jenis aplikasi YouTube? Namun, banyak sekali kendala terhadap koneksi internetnya? Heeyyyy… jangan risau ya guys karena disini Epochtimes.co.id akan memberikan sebuah solusinya.

Dengan kamu menggunakan sebuah jenis aplikasi TubeMate Versi Lama kamu dapat menonton dan mengakses video dengan sangat premium,mudah, No Ads. Ini yakni akan sangat memudahkan kamu ketika akan menonton video.

Kalian bisa mendownload TubeMate dengan versi lama sekarang dan nikmati semua jenis fitur premium secara gratis. Jadi, jika Anda juga ingin mengunduh TubeMate Mod versi Premium dengan fitur bebas iklan, kalian berada di halaman yang tepat.

Dalam ulasan kali ini, Epochtimes.co.id yakni akan menemukan TubeMate terbaik untuk PC atau seluler dengan semua penjelasan tentang fitur-fiturnya.

Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan dan ingin mengakses aplikasi TubeMate Versi Lama (Premium, No Ads) Download For Android, silahkan kamu simak penjelasannya sebagai berikut!!

Apa itu TubeMate Versi Lama ?

TubeMate Versi Lama merupakan platform streaming video online terbesar yang dikembangkan oleh Google dan didirikan pada tahun 2006. Di sini kalian bisa berbagi video dan semua pengguna bisa menontonnya.

Ini merupakan jenis platform gratis yang juga dilengkapi dengan fitur premium. YouTube Premium sudah menghapus semua konten promosi yang didownload ketika akan dilihat secara offline.

TubeMate-Versi-Lama

Sekarang bila kamu ingin menyimpan video ini secara offline tanpa membeli YT Premium, Anda dapat menggunakan alat seperti Snaptube atau TubeMete untuk menyimpan video dalam berbagai format misalnya 4K, HD, MP3, dan lain sebagainya secara gratis.

TubeMate merupakan salah satu aplikasi pengunduhan video atau musik YouTube paling populer untuk Android dan Anda dapat menggunakannya di desktop dan dengan emulator.

Dan adanya jenis layanan ini gratis yang bisa digunakan siapa saja untuk menikmati konten secara offline. So, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan video atau musik di perangkat kamu dalam menikmati tanpa adanya internet.

Fitur TubeMate Versi Lama

Fitur-TubeMate-Versi-Lama

TubeMate merupakan jenis aplikasi yang memungkinkan Anda menonton video favorit di Youtube dan mengunduhnya kapan saja. Dengan aplikasi ini Anda akan menemukan berbagai macam format dan kualitas video untuk diunduh.

Ketika dalam waktu yang sama Anda menggunakan aplikasi sebagai pengunduh dan sebagai alat hiburan yang efektif dengan banyak fitur penting lainnya. Tentunya ini akan menjadi aplikasi dengan hiburan yang amat sangat menyenangkan.

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis fitur yang ada di aplikasi TubeMate dengan versi lama, diantaranya ialah:

1. Pilihan Resolusi Banyak

Keunggulan pada aplikasi TubeMate dibandingkan pengunduh video lainnya adalah resolusi video penuh. Jadi, fitur ini memungkinkan Anda untuk memilih ukuran file dan bingkai video yang kalian inginkan. Jika kalian yakni ingin mengunduh video dari YouTube, YouTube Apk dapat dipertimbangkan.

2. Mempunyai Antarmuka yang Sederhana

Ketika kalian mulai menggunakan TubeMate, Anda akan menemukan antarmuka yang sangat familiar karena sangat mirip dengan antarmuka Youtube dan menambahkan beberapa fitur lain yang dapat Anda temukan dengan mudah.

Dalam waktu yang sama, kalian bisa membuka berbagai item misalnya riwayat, daftar putar, unduhan, dan lain sebagainya. Pengguna bisa dengan mudah mengakses video dan mencari video favorit mereka dan menikmati semua hiburan.

3. Bisa Mengunduh Video dari YouTube

Fitur-TubeMate-Versi-Lama-Bisa-Mengunduh-Video-dari-YouTube

Di TubeMate, pengguna yakni akan menemukan fitur praktis yang akan disukai semua orang: mengunduh video dari Apk Youtube. Apk ini bisa dianggap sebagai sumber video berkualitas sangat tinggi dari berbagai pembuat konten.

Maka dari itu, download video dari sumber ini pasti diinginkan oleh banyak orang karena mereka dapat menonton video dari pembuat yang berlangganan. Jenis aplikasinya tidak rumit dan diketahui banyak orang.

4. Pilihan Berbagai Jenis Format Video

Tidak semua ponsel bisa membuat video dalam format tertentu. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah ini, TubeMate menyertakan berbagai opsi format video misalnya 3gp, Mkv, Mp4, Mp3, dan lainnya.

5. Mengunduh Video dengan Mudah

Setelah kalian dapat menemukan video yang ingin Anda tonton dan unduh di TubeMate, Anda akan menemukan tombol dengan ikon unduh di kanan bawah layar.

Kalian yakni akan mengklik dan banyak format dan adanya sebuah jenis kualitas akan muncul. Kamu akan melihat jenis file jika Anda mengunduh video atau audio.

Formatnya juga bisa MP3, MP4, OGG dan banyak format lain yang didukung, dan adanya sebuah kualitas video tergantung terhadap jenis kualitas asli yang dikirim dengan pemilik konten.

6. Server Download yang Cepat

Kemudian fitur keren selanjutnya di Tubemate adalah kecepatan download yang cepat. Fitur ini sangat cocok jika TubeMate sebelumnya telah menyediakan fitur download simultan. Karena kecepatan download tetap cepat tanpa terpengaruh banyak antrian download.

7. Nikmati Waktu Luangmu

Selain mengunduh video, aplikasi ini juga menawarkan fungsi hiburan yang mirip dengan Youtube. Dengan kata lain, Anda tidak hanya dapat mengunduh video tetapi juga menonton konten yang Anda inginkan.

Kalian bisa menghibur diri dengan cara Anda sendiri dan terkadang melalui proses menghibur ini Anda juga akan menemukan konten yang menarik untuk terus ditonton. Jadi daftar video Anda bisa bertambah seiring waktu. Epochtimes.co.id

8. Instal Sumber Daya dengan Mudah

Fitur-TubeMate-Versi-Lama-Instal-Sumber-Daya-dengan-Mudah

Ketika akan mengunduh file video dari Youtube dengan TubeMate, kalian yakni harus mempertimbangkan ukuran perangkat Anda. Kamu bisa dengan mudah menyimpan video ke perangkat Anda dan tentu saja sebagian besar akan cepat habis.

Jadi adanya sebuah solusi lain adalah membeli kartu SD dan membuat folder hanya untuk video yang Anda tonton. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir dengan faktor kapasitas, dan kartu memori nyaman diakses.

9. Unduh Video Bersama

Bila Anda orang yang tidak sabaran, biasanya Anda mengunduh banyak video sekaligus. Sekarang fitur ini sudah terpasang di dalam aplikasi TubeMate sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.

10. Kelola Video Secara Mudah

Memiliki jenis antarmuka aplikasinya sederhana dan Anda dapat dengan mudah menemukan fitur yang sesuai dengan jari Anda. Anda akan menggesek dari kiri ke kanan, Anda dapat menemukan riwayat yang telah Anda lihat dan menandai halaman tersebut.

Bila kalian ingin menggeser dari kanan, kamu bisa menemukan video yang diunduh, daftar video, daftar putar,dan daftar audio. Tentu saja, kamu bisa mengelolanya secara efisien.

11. Akses Gratis

Tanpa harus berlangganan atau menghabiskan banyak uang, aplikasi TubeMate 100% dapat diakses untuk Anda. Jadi, ini menguntungkan karena memungkinkan Anda mengunduh berbagai video favorit tanpa batasan apa pun.

Walaupun saat mengaksesnya sering diganggu dengan munculnya iklan, namun setiap saat tidak ada yang mengganggu.

12. Kompatibel untuk Semua Android

Terdapat banyak sekali jenis dan tipe android yang beredar di pasaran digital saat ini. Namun jangan khawatir, karena aplikasi TubeMate dapat diakses dengan berbagai tipe Android yang ada, bahkan smartphone Android standar.

Kegunaan Mendownload Video dari YouTube

Kegunaan-Mendownload-Video-dari-YouTube

Adanya sebuah jenis berbagai video menarik dan bermanfaat dapat kamu temukan dengan mudah di YouTube. Bahkan, terkadang hanya melihatnya sekali saja tidak cukup.

Bisakah kalian bayangkan merusak tas Anda jika Anda sering menonton video YouTube? Hal ini dikarenakan paket data yang digunakan cepat habis.

TubeMate dapat memungkinkan kamu dalam menonton video favorit Anda secara offline setelah mengunduhnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit, berbagi dengan teman atau keluarga, mengunggah cerita WA dan lain sebagainya.

Pilih yang Anda suka Keuntungan TubeMate yang akan membuat Anda lebih senang lagi adalah mudah diakses melalui aplikasi atau situs web. Jika kalian ialah tipe orang yang tidak rewel, kunjungi situs resmi yang telah kami sediakan. Pekerjaan ponsel menjadi lebih mudah, bukan?

Masih ingin tahu apa saja kelebihan aplikasi TubeMate? Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai video dari berbagai sumber misalnya IG, YouTube, Facebook, TikTok, Twitter, dan lainnya. Satu-satunya tugas Anda adalah mengaktifkan media sosial.

Baca Juga ;

Demikianlah ulasan yang sudah kami siapkan tentang TubeMate Versi Lama (Premium, No Ads) Download For Android, sekian dan terima kasih!!

/* */
Phone