Cara Reply DM Instagram Seperti WhatsApp Terbaru

Epochtimes.co.id – Menanggapi DM di Instagram seperti halnya aplikasi Whatsapp sangat mudah. Meski begitu, masih banyak pengguna yang belum mengetahui Cara Reply DM Instagram. Karena Instagram memberikan pembaruan ketika Kalian membalas posting seperti di WA, Kalian harus tahu cara menggunakannya berikut ini.

Jika Kalian sering mengobrol di Whatsapp, Kalian pasti akan merasakan sedikit perbedaan di Instagram. Memang banyak yang tidak menyadari bahwa ada perbedaan saat chatting di Instagram dan di Whatsapp.

Perbedaannya Selain dari tampilannya, yaitu respon atau fungsi respon. Dimana di Whatsapp untuk membalas chat seseorang, kemudian kita balas dengan chat yang sebelumnya tidak ada di Instagram.

Di Instagram sekarang bisa reply chat atau reply like di Whatsapp, beda dengan sebelumnya karena IG tidak menyediakan fitur reply ini.

Dengan fungsi balasan di DM Instagram seperti Whatsapp. Kami kemudian akan lebih nyaman menanggapi pesan dengan seseorang.

Cara Membalas DM Instagram seperti Whatsapp

Cara Reply DM Instagram

Fungsi reply sudah dihadirkan dengan baik oleh Instagram namun masih banyak yang belum mengetahuinya. Jika Kalian salah satunya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca Juga : Tips Agar Pacaran Jarak Jauh

1. Pertama, perbarui versi Instagram Kalian dan Kalian juga dapat mencoba program beta jika tersedia.

Reply DM Instagram 2

2. Jika update sudah selesai sobat buka aplikasi instagram.

3. Kemudian buka bagian DM Instagram dan buka salah satu akun pengguna di sana.

4. Terus klik gambar profil pengguna dan akan ada notifikasi update.

Reply DM 2

5. Terus klik Perbarui untuk memperbarui pesan di Instagram.

Reply DM 3

6. Jika ya, yang perlu Kalian lakukan hanyalah menguji respons ke salah satu DM seperti di Whatsapp.

Reply DM 4

7. Kalau bisa sobat berhasil membalas DM Instagram seperti Whatsapp.

Bagi yang tidak bisa merespon DM Instagram seperti WA, maka jangan lupa langkah pertama. Karena yang terpenting adalah update versi aplikasi serta update DM Instagram.

Baca Juga :

Kata terakhir

Sekian info dari saya Cara Reply DM Instagram seperti Whatsapp. Semoga cara diatas bisa membantu sobat agar lebih nyaman saat chatting.

/* */
Phone